-->

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 28 Mei 2013

Tugas List View Gaji Pegawai VB.net2008



Public Class Form1

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        nip.Items.Add("123002")
        nip.Items.Add("123003")
        nip.Items.Add("123004")
        gol.Items.Add("IA")
        gol.Items.Add("IIA")
        gol.Items.Add("IIIA")
        Call buattabel()
        Lv.BackColor = Color.DarkGreen
    End Sub

    Sub buattabel()
        Lv.GridLines = True
        Lv.View = View.Details
        Lv.FullRowSelect = True
        Lv.Columns.Add("NIP")
        Lv.Columns.Add("Nama")
        Lv.Columns.Add("Golongan")
        Lv.Columns.Add("Gaji")
    End Sub

    Private Sub masuk_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles masuk.Click
        Dim lst As New ListViewItem
        lst.Text = nip.Text
        lst.SubItems.Add(nama.Text)
        lst.SubItems.Add(gol.Text)
        lst.SubItems.Add(gaji.Text)
        Lv.Items.Add(lst)
    End Sub

    Private Sub hapus_lv_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles hapus_lv.Click
        Lv.Items.Clear()
    End Sub

    Private Sub nip_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles nip.SelectedIndexChanged
        If nip.Text = "123002" Then
            nama.Text = "Adi Prasetia"
        ElseIf nip.Text = "123003" Then
            nama.Text = "Suzana"
        Else
            nama.Text = "Panji Setan"
        End If
    End Sub

    Private Sub hapus_isi_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles hapus_isi.Click
        Lv.Items.Remove(Lv.SelectedItems(0))
    End Sub

    Private Sub gol_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles gol.SelectedIndexChanged
        If gol.Text = "IA" Then
            gaji.Text = "1500000"
        ElseIf gol.Text = "IIA" Then
            gaji.Text = "2000000"
        Else
           gaji.Text = "2500000"
        End If
    End Sub

    Private Sub keluar_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles keluar.Click
       End
    End Sub

0 komentar:

Posting Komentar